4.4.09

Yesterday oh Saturday (8)

ini dia ceritaku kemaren, lets see! (kyk mau liat aja gt ya -_-)

Take 1 : Fire Engine!

kemaren, gue pergi ke pemadam kebakaran sama tsammy razy probo iddo risyad faris vadie nasha bina ayes cherry incha raya ani. gue datengnya telat gt dara2 ada demo pdi-p yaallah macetnya paraah bgt di tol jg sampe bisa dari jogja aja ikut -__- bete gua udah ckck terus kan anak2 udh pada pergi duluan (awalnya janjian di alpus jam9) tapi gue datengnya telat bgt gara2 macet sm nunggu keluarga jadilah gue bete sepanjang jalan --'. lalu gue nelfon tsammy kan nanya dimana pmdm kbkrnnya terus kata dia dkt sd taarki1 ketemu tiang merah putih terus masuk2 gt dkt masjid, nah kan gue muter2 gue lupa sd tarki1 dmn kata dia di radio dalem yaudah gue muter2 radio dalem sampe ke pondok indah sm hj.nawi!!!!!!! gataunya karena keajaiban bokap gue muter ke barito dan ketemu sd tarki1 meen trnyta bukan di radio dalem tapi di barito. masyaallah salah gue nelfon tsammy gue lupa kalo dia gak hafal jalan hahahaha terus smp disana udh selesai gt jd cuma diem doang dan nyokap bokap gue udh marah gt dikira pmdm kbkrnnya gedeeeeee gataunya kecil dan bukannya ada mobil pemadam kebakaran malahan adanya mobil ambulance -_- krik krik nah lanjut tiba2 faris dateng!!!!!!!!gue kira gue udh plg telat dan kita udh bete gt kan nungguin vadie nasha lalu vadie datang dan nasha datang dengan betenya kita menyambut haha gakdeng canda. terus pada shalat gtkan gue lg gak shalat jadi yaudah gue di mobilnya tsammy kan nunggu abis itu kita ke PS rencana awalnya mau ke auto mall tp gajadi kan jadinya ke PS mau main bowling tapi Raya gaikut gaara2 gaboleh dan no money katanya tp geu ga percaya masa raya gakada duit hahaha Ani jg gaikut gara2 test EF gtdh lalu karena mobilnya tsammy gamuat akhirnya Vadie Nasha Faris Ani Incha Raya naik taksi tp nganterin Raya Ani dulu baru nyusul ke PS dan lupa gue si Cherry balik duluan gt gaikut jalan yaaaaah Cherry............

Take 2 : On The Way Plaza Senayan
nah kan udah tuh kita meninggalkan pemadam kebakarannya terus kita otw PS. nah di dalam perjalanan para cowo2 foto sok kompakan gt ada yg kepalanya keatas kebawah kekiri kekanan apalah gajelas hahaha tapi razy si my twins gaikutan foto soalnya dia duduk di depan haha sabar ya ciiiil trs kita ngoomong2in something gtdh ssst yang tau diem ya oke!!!!!!

Take 3 : Plaza Senayan dan Arena Bowlingnya
sesampainya di PS, kita lgs tanpa basa basi ke arena bowlingnya gtkan terus gue gamain gara2 tangan gue kejepit jd gakuat megang bola bowlingnya dan alhasil gue jd seksi dokumentasi alias ngambilin gambarnya hahahaha terus udahkan kita dapet line 21-22 apa 20-21 gt lupa ah hahaha terus risyad iddo jago banget meeeeen! razy probo juga jago kok tenang aja hahah terus awalnya kata bina ayes dia gabisa kalo tsammy ya dikit2lah gataunya pas udah main...........ngek bina jago meeeeeeen! terus karena gue bosen ngambilin foto doang akhirnya gue ikut main juga dong hahahaha pas game ke dua gue ikutan gt gue kan gakbisa tuh sm kyk ayes jg tapi udah mulai2 bisalah kita yagak yessssss terus skor akhirnya bina delapan puluhan kali ya gue sama tsammy 43 dan ayes 39 weheheh terus tsammy sama risyad taruhan gt tapi tsammy kalah tuch wakakak terus tsammy beliin risyad popcorn pas mau nonton nantinya (itu aturan taruhannya) terus risyad sm idoo yang amat-sangat jago itu skor akhirnya 100 berapa gt hmm lupa tp kalo gaksalah pas game ke2 yg menang iddo (iyalah kan iddo katanya les bowling) terus yaudah deh kan pas main gue sama tsammy beli fried dumpling apalah udah gt dh pangsit terus pas makanannya udah disupmit gue tuh tiba2 risyad ngambil dgn entengnya -_- tengil emang eh iya terus Vad Nash Far Incha datengnya pas mau main game ke2 gtdh dan nasha menang kalo gaksalah cie kecil2 menang :0 bola 8 sih hahahahha canda

Take 4 : Senayan City
jadi supaya nntnnya murah kita nyebrang ke Sency gt terus pas mau jalan kesana kita foto2 gt tapi si risyad razy iddo probo biasalah sok2 mau leader jd jalan duluan wkwkwk bodo amat deh gapeduli mereka terus lanjut pas kita mau masuk sency kita ketemu Verristy yang katanya mau nyebrang ke PS tapi naik mobil egila lu ve kenapa gak jalan kaki aja hm okelah itu hak dia lanjut terus kita kan kemana dulu ya oh iya si Tsammy Bina Incha Ayes ke TGA beli novel jadi gue Faris Vadie Nasha beli tiket duluan gitu nah terus pas gue mau naik gue ketemu TIKA My Elementary's Friend dia sahabatan gt sama gue pas kelas 4 sama Fia juga yagak hahaha terus lanjut kita naik escalator menuju XXI nah pas kita naik gue ngeliat iddo dkk pada turun gt terus gue nanya pada udah beli tiket apa blm terus blm trnyata dari turun escalator langsung naik lg haha bodoh ya tuh orang terus kan beli tiket katanya Medha sm Yoga mau ikut nonton kan yaudah kita beliin juga. pas udah nyampe kita ngitung kan seinget gue sih ada 13 orang gataunya pas kita itung lagi ada yg faris gak sebut yaitu si Probo haha maaf ya salah Faris loh bukan gue tapi kan salah gue juga ya yaudahlah toh akhirnya nntn jugakan terus sblm nntn kita makan di FoodCourt nah Yoga dan Medha dateng disitu terus abis itu langsung caw nonton Fast and Furious 4 (Recomended Movie!) kan itu seru bgt nah gue nntn di sebelah iddo terus sblh gue jalan gt terus yaudah nntn dgn asiknya terus gue bnyk nanya gt ke Iddo haha im sorry dooooo. terus abis nntn kan awalnya gue mau nginep di Nasha's tapi gajadi trs mau ikut ke rmh medha tp gajadi jg akhirnya gue balik sendiri deh hahaha abis nntn gue medha tsammy balik, faris nasha vadie tetep di sency, bina ayes probo iddo risyad ke Razy's, nah incha yoga kemana nih gatau hahahaha wah wah terus sebelum balik gue sama tsammy beli eskrim terus pas kita mau turun ketemu Raisa Zahra Diba sama Rio Adlin dkk kalo gaksalah trs ngobrol sebentar terus Zahra bete gara2 ketinggalan gosip hahaha sabar ya Zah terus sebelum balik gue tsammy medha fotobox dulu kan nah si Medha udah ditelfonin ibunya gt terus kita fotobox. absi fotobox kodenya gak keluar gt awalnya disuruh ulang tp medha udah balik jd gue sm tsammy mengusahakan dgn bete dan kesel haha gataunya bisa loh!!!!!!cool terus jadi deh dicetak terus atas permintaan mereka gue scan dan lihat hasilnya! abis itu gue sama tsammy balik dan selesailah my trip yesterday hahah bubyeeeeeeee!

*ini hasil fotoboxnya

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com