5.4.09

Minggu Kelabu .-.

guyssssssss mau ngepost ajanih abis bosen hahaha. sebelumnya mari kita ucapkan : HAPPY BIRTHDAY DILLA NUGRA AZKA DIKSI VARIAN RAGE!!!!!!! wish you all the best ya kawan :) and you must know hari ini bosen gila. tadi pagi gue bangun jam 09.00 lalu stay in front of TV nntn American Idol sama E! channel plus palyhouse disney.............eh ngomong2 American Idol yg tersisih siapa sihhhh? nah lanjut gue abis itu mandi lalu online ya ngepost blog bales wall fb komen notes upload foto masukin lagu browsing alalalal also chatting juga. nah terus gue ditelfon sama DIO terus ngobrol2 gtdh lamaaaaaaaaa abis itu hp gue mati ohshitmen lanjut terus gue webcaman aja tapi lupa gue prntscrn -_- maaf ya dit terus ngapain ya paling makan terus udah deh tadi makan sama keluarga (-nashifa) karena adek gue yg satu itu lg ngegaul di rmh temennya wakakakk terus hari ini ujan bentar kelabu terus berenti terus cerah nah mendung lg sekarang ih maunya apadeh tp gaboleh gt deng itu kan takdir Allah yagak friends tapi untungnya tonight gue mau pergi makan nasi goreng kambing alias goat fried rice di daerah kebon sirih haha sedikit membangkitkan suasana lah ya ini aja gue udah otw loh kesana ahuahah oke udah dulu ya postnya udah nyampe nih di tempat nasi gorengnya oke ya bubyeeeee!!!!!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com