3.4.09

Today was...........................

huiiiih udah satu minggu gak ngepost ih ih lambretta deh (bahasa apa itu?) nah lanjut terus gue mau cerita apa ya............................hm hari ini ajadeh
jadi, today tanggal 3 April itu amat-sangat-ngeselin you know gak itutuh gara-gara

Pertama, Biologi gambarnya susah banget ya tolong itu gambar monocot dicot leaf lalalal lupakanlah sejenak ttg bulat-bulat gambar itu kalo lo dapet gambar yg gampang itu hoki banget!!!!! hhhh smp gue istirahat bntr doang lagi

Kedua, Agama gue lupa bawa makalah 3lagi buat anggota kelompoknya aduh im sorry guys!

Ketiga, lo harus tau si Razy kampret pake kerudung terus dibilang mirip gue katanya kyk ngaca lalalal terus semuanya bkg gt smp tsam-nash jg blg gatau gue sensi apa gimana gue keseeeeeel banget deh ih smp marah terus ngacangin Razy bodo amat deh mpos lu zy terus akhirnya diem2an gt tp bsk ktmu lg gara2 tugas PLKJ gue sekelompok sm dia......................hhhhhh untung bsk gak pake seragam no kerudung again yaAllah kesel loh gakboong zy sama lu, baru sekesel ini gue sama lo

Keempat, esia gue sempet ilang 3kali tuh pertama pas pelajaran biologi, kedua pas di lt.5, ketiga pas pulang dan ternyata dipegang Vadie............................mntg2 esianya sama gitu ngek

Kelima, pas di lt.5 ada yg bawa jari putus gt walaupun cm mainan tapi serem abis ih gue liat pngn nangis rasanya tp dengan segala keberanian akhirnya gue foto hahahah itu punya siapa gue gatau punya Nadya UZ atau Putri Intan gataulah yg jelas serem bgt kyk beneran

tapi kan dari semua kesedihan tetap ada kebahagiaan men

Pertama, 8f hari ini kompak gtdh tadi foto bareng sampe yg jarang ikut jd ngumpul jg wih asikalh nntn film di laptopnya si razy-tengil-kecil film kupu2 malam sama beruang apalah itu abis itu foto dehhhhhhh

Kedua, gue jadi nonton Disney On Ice : Princess Wishes alhamdulillah deh gak nyangka bakal boleh, gue kira gara2 nilai gue agak anjlok jd gak boleh gataunya boleh gt barengan berlima keluarga bahagia hahahahah cie sok abis

Ketiga, gue mampu nabung buat minggu ini!!!!!!!gue ngumpulin sepertiga duit gue dan nyatanya berhasil men uouououo biasanya kan gue boros bgt kyk apaantau tuh

Keempat, dibeliin skirt gt sama nyokap wana abu2 item yg dari dulu udah gue incer thanks mom i-love-you!

jadi intinya antara kebahagiaan sm kesedihan gue tuh 4:5 jadi banyakan kesedihan ya huhuhu(sok huhu abis) yaaaaaaaa biarkanlah i hope tomorrow will be a great day!:]

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com