8.4.09

Last Monday!

Monday : TRAFFIC JAM!
awal hari........kyk biasa aja belajar dll terus pas udah selesai sekolah gitu gue kan mau balik naik feeder, eh gataunya........ujan gede abis berangin lalala akhirnya gue bingung mau balik naik apa mana gue harus BP pula -_- terus gue ada ide bagus yaitu : PULANG NEBENG MEDHA TERUS DIJEMPUT DI RUMAH MEDHA hahaha akhirnya bokap gue pun setuju. nah terus Chika kan juga mau nyari halte busway yaudah gue medha dan chika pun naik mobil medha dan lo harus tau itu MACETNYA PARAH BANGET yaudah gue pasrah mana kita semua kelaperan lagi omaigat terus Medha nyeritain jayus-jayusan di kelasnya gitu ada yang gini nih

Medha : artis apa yang suka beli chiki?
Gue : gatau, emang apaan?
Medha : Tamara Belichiki (bukan Tamara Blezinsky)

terus adalagi

Medha : kenapa Bu Tono dan Pak Tono gak nikah?
Gue : kenapa?
Medha : karena gak ada cewek yang namanya TONO!!!!

lalu

Medha : mobil apa yang romantis?
Gue : apaan?
Medha : MOBILANG SAYANG

dan

Medha : kenapa Indonesia gak maju-maju?
Gue : kagatau, knp?
Medha : nanti nabrak Australia

Chika aja yang dari dengerin musik langsung ngakak kyk apaantau haha terus adalagi yang kocak bgt tapi lupaaaaaaa gue apaan ya yaudahlah lanjut. terus Chika saking setresnya ngelawak gitu dan gue korbannya -____- oh shitty terus akhirnya Chika turun dan teman setres kita berkurang ya Medhhhhh. terus kan pas udah lewatin Casablanca itu macet parah!!!!! masa dari satu plang ke plang lain yang dekettttt bgt itu hampir satu jam! pdhl cuma 200meter paling aduh setres sampe ada yang ketiduran terus gak maju2 terus ada yang pindah mobil, turun liat jalan dan setelah mamanya medha nanya ternyata ada BANJIR! wah udah mana bokap nyokap gue telfonin terus dan akhirnya gue main truth or dare sama Medha dan Medha nelfon Razy pake hp gue terus gini nih

Medha : halooooo, ini siapa?
Razy : ini Bagus, ini siapa?
Medha : ooooh Bagus ya......Bagus mana?
(gue memberi tahu Medha kalo Bagus tuh nama kakaknya Razy dan Medha shock + malu)
Razy alias Kakaknya Razy : maaf salah sambung ya kayaknya
Medha : ooh iya maaf ya
(dan telfonnya ditutup)

ohmen nama esia gue tercoreng!!!!!!!! dan suaranya medha huahahaha suaranya mirip abis sama Faris, kita kira kita dikerjain sm Faris gataunya enggak -_- udah gondok gtkan hahaha terus lanjut gara2 bosen kita ngmongin masa lalu gue dan tiba2 Medha kena virus DeJavu wah serem terus gue tiba2 kesel gtkan abis kita sama sih masalahnya yagakmedh! mamanya medha kasian banget udah nyetir non-stop berapa jam 6jam lebih kali ya hmmm sabar ya tante :) terus gue ketiduran dan akhirnya gue turun di McD Buaran dan disitu udah ada bokap gue dan I'M SORRY DAD terus gue nyampe du rumah jam setengah 11an gt dan kalau ditotal gue dari sekolah jam 15.30 lalu nyampe di rumah jam 22.30 jadi totalnya 7 JAM!!!!!! what the..................................

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com