8.4.09

Tue&Wednes-day

---->Hell-oh Tuesday! hari2nya biasa men cuma pas mau balik gtkan gue sama Tsammy biasalah main peluk2an gakjelas wkwkwk terus tiba2 ada bencana gt gara2 VADIEEEEEEEE! dan lanjutlah Vadie nimpa Tsammy dan Tsammy nimpa gue dengan lutut gue kebanting di lantai astagfirullah hal adzim masyaAllah sakit banget nyut2an terus tiba2 VADIE NIMPA GUE mana kaki gue tuh kedudukan Vadie masyaAllah mana gak pake minta maaf tuh orang laknat emang nah terus sakit banget jalan pincang gt eh gak pincang jugasih tapi sakit bngt mana gue harus EF mau gak mau lalu pas balik gue diurut gt dikasih salep katanya kyk memar di dalem terus kepelintir terus ada yg kegeser apalah gue gak ngerti terus tsammy nelfon gue dan minta maaf tapi gue ketawa-tawa aja lagian ngapain dibikin susah yagaksih terus gue ngerjain Fisika dan PKN juga B.Indonesia sampe jam 12malem loh cool gue sleepy abis. dan sakit kakinya masih sampe sekarang loh -_____-

--->Jayus's day on Wednesday! jadi gue masuk sekolah kepagian karena bokap gue mau ke Bandung jd gue dianterinnya pagi. awalnya mau naik feeder tapi karena kondisi kaki gue jadi bokap gue gak tega gtdh hahaha terus kan gue dateng ke sekolah jam 6 lewat berapaaaaagt pas gue dateng di lt.3 baru ada Ariel sama Ailsa anak 8E mana kelasnya masih dikunci lagi terus yaudahlah gue nunggu dan tiba2 mas2nya dateng dan buka pintu terus gue di kelas diem doang ih kesel terus Razy dateng terus langsung deh dia mainin laptopnya dipojokan dan gue duduk di pojokan juga sambil dengerin lagu dan buka FB lewat HP. terus yg lain2 dateng terus jadi rame dan hari itu berlangsung seperti biasanya deeeeeeeeh. terus pas BP kan gue pindah kelas tuh ke kelasnya Faris Tsammy nah pas di kantin si Tsammy nyadar kalo duitnya ilang 100.000 nah terus dia setres gt akhirnya ngejayus mulu di kelaaaaaaaaaaaas bete gua mana pas gue mau nyatet pada berisik ngejayus tapi gue sm Faris gak jayus loh soalnya R-nya 2 hahaha maan setiap ngejayus ada yang disebut2 namanya yaitu.........ya itu deh kasian sebut aja Mr.Jayuzter terus yaudah deh pas gue balik kan gue dijempt nyokap karena nyokap mau bayaran BP dan gue juga kebetulan bawaannnya lg banyak soalnya semua barang di kelas harus dibawa pulang menyambut Mid-Term-Test! omg atut nich (jijik) dan sambil nunggu nyokap gue dikasih Ka Putri test kepribadian atau apalah itu dan udah deh gue balik byeeeeeeeee! EH JAY MASIH NGUTANG 2.500 SAMA GUE dan Sabtu ada Pemantapan BP B.Inggris (knp gak Agama aja ya)

udah ya gue mau makan nih byeeeeeeeeee!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com