27.3.09

Friday-Nightmare?

hey world!!!!!!!!!(sok abis) gue saking bosennya lagi jadi ya cerita ajadeh ya ttg hari jumat ini.....

First, SCHOOL hari ini tuh HarPitNas ya alias HARi kejePIT NASional ih kok tulisannya jadi alay ginisih maksudnya mau nunjukin singakatn ya gak maksud alay -_- padahal hari ini gue mau meliburkan diri gtdh tapi gak boleh sama nyokap bokap jadi karena gue anak berbakti lalala jadinya gue masukdeh. awalnya gue kira kelas tuh sepi, gaktaunya...........rame bung yang gakmasuk tuh cuma mita akramdut tyo sama irsyan gara2 telat 3x terus dipulangin dehhhh haha sabar ya syan :) terus hari ini pindah tempat duduk yaaa walaupun banyak yg pindah juga hahaha jadinya tuh DEPAN GUE RAZY terus belakang gue aslinya kosong eh malah mejanya irsyan dipindah ke belakang gue jadi BELAKANG GUE IRSYAN terus SEBELAH KIRI GUE ANKA terus SEBELAH KANAN GUE ASHILLA terus SERONG KANAN GUE TYO dan SERONG KIRI GUE TSAMMY. tapi karena banyak yg gak masuk dan berotasinya manusia 8f, jadinya posisi tempat duduknya tuh DEPAN GUE RAZY, BELAKANG GUE DILLA, SEBELAH KIRI GUE ANKA, SEBELAH KANAN GUE VADIE, SERONG KANAN GUE FIA, SERONG KIRI GUE TSAMMY!!!!!!!! gue kira tempat duduknya gak asik, gataunya asik asik ajatuh ya ahuahaha ;p yakan 8f dimana2 asik yagak -_____- sok asik abiezzzzzzing terus ya tadi kan mau makalah agama, ternyata kelompok Al-Biruni tdk bisa tampil dikarenakan makalahnya basah kena banjir lalu dimakan buaya(?????!!!!) freak bgt ya udah skip aja cerita yg itu terus tadikan ngebahas ttg makan minuman halal lalalala terus ada yg gaktau loh sushi itu apa.............................adsfghjk1452678 lalu kan suka disuruh nanya gtkan. nah terus ada tebak2an gt dr gurunya :

Murid (M) : pak, kalo daging jerapah itu halal apa enggak?
Pak Guru (PG) : sebelumnya bapak mau nanya dulu nih, kenapa leher jerapah itu panjang?
M : karena jerapah makan daun di pohon yg tinggi pak
PG : lah, kan kambing aja makan rumput, daun2 juga banyak di daratan pendek
M : terus kenapa pak?
PG : jawabannya gampang saja, karena badan jerapah jauh sama kepalanya
M : (@!!@$&^)*&**tjkfdysytdfikh)

jayuzzzzzzzzzzzzzter!
terus adalagi nih yang lucu

PG : kemarin di makalah masa dibilang semua makanan di laut dimakan, nanti kapal selam dimakan jugadong
M : (mencoba tertawa dgn ikhlas)

HAHAHAHA baru pertama kali gue melihat dia melucu, aduh hatiku bahagia nanananna

Second, FLOOD (Banjir) taugaksih tadi pagi gue denger berita di radio ternyata ada banjir di daerah Cirendeu, Ciputat jadi itu banjir tuh gara2 pintu air Situgintung jebol karena gakuat nahan derasnya air huaaaaah terus ngalir deh dgn derasnya ke perumahan warga. gue kira tuh ya tadi itu cuma bencana kecil kyk banjir biasa gitu soalnya tadi kan di radio ELSHINTA 90,0 FM dibilanginnya gakada korban jiwa terus yaudahlah gak dipikirin. nah terus gue tadi balik naik busway gitukan nah gue denger mabk2nya ngomongin bajir gt katanya ada korban jiwa ibu2 hamil 6bulan yg kerja di pabrik tahu???????????(asdfdjlkcjd;!@#$$%^) gue kan bingung tuh perasaan tadi pagi dibilanginnya ada korban jiwa. terus gue transit jadi naik TRANS-KEMANG PRATAMA nah iitu kebetulan dinyalain tuh radio elshinta juga. gue denger gataunya udah ditemukan 53 korban jiwa men!!!!!!! wuih parah abis ya gue lgs mikir, itu bajir kan kyk gak diduga gitu dan kyknya warga2 sekitar situ gak ada persiapan ya. pdhl hujannya tuh sore nah banjirnya malah pagi buta gt -_- terus pas malem2 gue liat di tv katanya warga yg rumahnya kena dapet uang Rp 30.000.000 itu sih mata gue udah $_$ tapi kalo dibanding rumah rusak......................jauh kali ya 30jeti kan blm furniture lalala apalagi siapa tau yg punya tv flat 50jeti hah nangis lah tuh yg punya. udah gt ada yg ngungsi di atep, diatas pohon sampe satu pohon 4org wuih kul abis,pohon apa tuh ya pohon toge lg jangan2...............jayus ah kyk si itu wkwkwkwkwk. kasian ya bagi yg kena banjir sabar ya semuaaaaaaaa :] nanti saya akan membantu kok (apadeh). sekian laporan dari Nabila Nauli Asriputri, mohon maaf saya undur diri billahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabaarakatuh (??????)

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com