25.3.09

Senin, 23 Maret 2009

halo karena bosen jadi gue nyeritain ajadeh ya my daily activities minggu ini oke ya okedong (?). Hari ini ada something special ya hmmm kyknya gak adadeh,cuma lo taukan kalo pergantian dari hari Minggu ke Senin tuh aduh rasanya kyk apan taudeh. oiya hari ini tuh EBY ULANG TAAAAUN! eby yg jualan ayam fillet yg tiap pagi tuh udah abis gtdh hahaha kulkan

Part-1 : Pergi Sekolah
kan gue pas pergi sekolah dianterin bokap gue, terus gue tiap pagi tuh dengerin radio elshinta dong 90.0 fm kata bokap gue biar nambah wawasan haha kulkan tapi benerloh beritanya update abisssss! terus pas udah jam enam-setengah7 gt bokap gue ganti stasiun radio apatau namanya. terus gue denger penyiarnya bilang gini :

Penyiar-1 (P1) : iyanih kalo bangun pagi kan males banget
Penyiar-2 (P2) : gue tau satu rahasia lu
P1 : apaan rahasia gue yg lo tau? ih sotoy
P2 : lo kalo tidur malesm pas hari jumat pasti senyum2 deh
P1 : lah senyum kenapa?
P2 : kan kalo orng hari Jumat malesm tidur senyum2 gara2 pasti dalam mimpi bilang "YES BESOK LIBUUUR" terus kalo malem Sabtu juga senyum2 abis ngapel sama pacar terus kebawa mimpi dan bilang lagi di mimpi "YESSS BESOK HARI MINGGU,LIBUR LAGI!!!!!!" terus biasanya hari Minggu siang kan ngebosenin trs Minggu siang berlalu...................terus giliran tidur pas Minggu malem muke lu udah cemberut dalam mimpi bilang "YAH BESOK SENIN,MASUK DEH HHHHHHH" yakan ngaku lu pasti gt
terus P1 cekikikan kenceeeng bgt lama pula ckck

dalam hati gue sama bokap gue ini yg ketawa yg ngedengerin radio apa yg siaran sih -___- kata bokap gue gajelas banget deh (kata gue juga sih)

Part-2 : School-Subject
hari ini ada upacara ataugak sholat dhuha huahaha malesin banget, terus hari senin tuh ada pelajaran apa ya Math-Physics-BK-B.Indo-Geografi. gakada something special seperti biasanya hmhmhm tapi biar blog gue panjang jadi gue ceritain deh satu2 pelajarannya ngapain aja ;p

Jam ke 1 : UPACARA HARI SENIN PAGI
hari ini tuh ya saatnya anak2 cowok razia rambut ahuahahaha sabar ya yang kena, mana banyak bgt lagi terus yg rambutnya bagus malah jd jelek gt dipotong hhhhh gak asik nih. terus panas bgt today tapi sih gue kalo upacara biasa ketawa2 sama anak sekelas yg ceweknya. mana panas gtdh hhhh terus tadi ada pemenang lomba gt diumumin, pembagian hadiah internal-band terus lomba poster b.ing dll. dan kelas 8f mendapatkan para juara yaitu :
-> Juara 1 Internal Band : LUCKY POTATOES (Vadie,Fahmi,Razy,Nasha,Faris-manager)
-> Juara 2 Poster : Dewi Artha Shabrina & Namira Nuraya Asmarayu
-> Juara 3 News-Reading se-Kebayoran Baru : Tsamara Fahrana Putri Tyas Nugroho Notopringgo (walaupun di sertifikatnya ditulis Syamara Farhana)
congrats ya yg menang,8f berprestasi ahuahahaha

Jam ke 2-3: MATHEMATICS
Math cuma remed math terus karena gue gak ikut remed jadi yg gk remed tuh diluar kelas kaya bebas gtdh haha asik abis. terus pas diluar kelas gue dilla tsammy cerita2 gt ttg si ini-itu-ini-itu lalalalala banyak deh terus incha raya ayes dateng kalo gaksalah terus main2 esia gtdhhhh ahuahuahuahuahaha penting banget! (kyk acara yg di tv itudeh)

Jam ke 4 : PHYSICS
Gak ada apa2 nih disini, cuma Incha kena marah sampe dibanting gitu penggaris panjang kayu ke mejanya Incha. abis Incha udah dikasih tau masih aja hahaha dasar ya bocaaah bocah ckck. kan gininih percakapannya kalo gaksalah
Pak Asep (PA) : ANAK-ANAK DIAM SEMUANYAAAAAA
Anka (A) : incha tuh pak masih ribut
Incha (I) : apaansih ngaca dong
PA : KAMU DIAM!!!! (sambil ngedatengin mejanya I)
I : merekanya pak ribut
PA : KAMU DIAM
I : tapi merekanya pak yg ribut
PA : (banting penggaris kayu ke mejanya incha)
dan diam semua.............................juga shock

Jam ke 5 : BK
Pak Ndai-nya gak ada,jadi dikaih tugas gitu ngerjain di buku terus banyak yg gak bawa dan rata2 pada gak ngerjain ahuahahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahua

Jam ke 6-7 : BAHASA INDONESIA
hari ini ngapain ya bahasa indonesia hmmmmmmm lupadeh sumpah, OH IYAAAA POKOKNYA TENTANG NOVEL DEH!!!!!!!!! selanjutnya lupa kawan, im sorry

Jam ke 8-9 : GEOGRAFI
GEOGRAFI ADUUUUH YANG INI NIH HAHAHAHA PARAH. jadikan disuruh baca gt 15menitan terus nanti suruh maju ke depan kan, nah kata bu narmi sebelum ditunjuk kalo mau maju ya maju aja. tapi sebelum disuruh maju,dibacain nilai ulangan ttg social deviation(penyimpangan sosial) gue dapet 98 loooh hahaha biasa aja kali nab -,- terus kan gue udah ngomong gt sama irsyan alah paling irsyan duluan tuh bu irsyan terus kata irsyan engga sih engga ya gtgtdh biasa kata2an hahaha ustad aneh............terus 15menit berlalu dan karena gakada yg mau maju terus gue gatau bu narmi kena sihir apa tiba2 dia nyebut nama............................NABILA NAULI ASRIPUTRI!!!!!!!!!lailahailallah ya gue kaget setengah mati anak2 udah hening terus ngeliatin gue gt ckckck kan sebelumnya udah pada panik gt takut ditunjuk eh yg kenal malah gue hhhhh terus irsyan ketawa2 setan gt sialan emg tuh anak tapi kalo diajak curhat asikloh. oke balik lagi ke gue, nahkan gue blm liat contohnya terus gue disuruh pertama kan jadi contoh gt wuiiiiiiih takut. gue udah bingung kan mulai darimana laah haduh yaudahlah akhirnya gue ngejelasin trs tampang gue udah nervous gt tapi nyantailaah di depan kelas doang kan yagak cuy. terus abis gue ngejelasin dikasih nilai cuma 80 huhuu jelek ya. karena gue udah maju, terus dikira gampang lalu banyak yg mau maju. abis gue maju tuh siapa ya yg maju hm lupaaa vadie deh kalo gaksalah terus dilla dahmi ayesh ya kyknya hm lupaaaaaaadeh hahaha

eh udah ya blog gue capek ngetik oke ya udah ditungguin nih bye!!!!!!!!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com