15.3.09

Borrrring

eh eh ini posting pertama gue lohhhh hahaha penting abis -_- aduh mau ngepost apa ya hm mau cerita ajadeh jadi hari inituh boseeeen bgt. gue ke Tama Buah Mekarsari sama keluarga gue yatuhan itu yang namanya boring tuh boringnya ngepoooooool! terus abis dari taman buah kke restoran apasih namanya oh iya kalo gaksalah sih namanya Pesona Laut, untung aja makanannya enak jadi ya ngebangkitin mood sedikitlaah terus abis itu ke tempat cuci mobil gitu. kan gue ngantuk tuh rasanya pengen pulang ke rumah sendiri naik ojek kek taksi kek terus nyokap gue malah marah-marah gitu gara-gara seharian ini gue badmoooooooooood terus (iyalah siapasih yg gak boring kalo nungguin mobil dicuci -_-) terus sampe rumah gue tidur terus nonton channel-v terus apalagi yaaaaaaaaa hm makan upload foto terus ngepot blog deh hahaha penting abis.........................udah deh ya mau upload foto lagi oke bye!!!!!!!!!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com