22.4.09

say it louder! "HOLIDAY!"

WORLD IT'S HOLIDAY TIME!!!! Alpus libur loh sampe tgl 3Mei jadi mari berleha-leha dan jgn lupa BERDO'A UNTUK KAKAK KELAS YANG IKUT UN, semoga lulus 100% Amiiiin :] dan kau harus tahu bahwa nilai midtestku uououo amat sangat..........jerk udah ah jgn ungkit itu trs tadi gue cerita2 gt ada 2 sesi yg prtm sm medha tsammy dan kedua sm faris tsammy oh so saaad but aku hanya nangis dikit soalnya terlalu banyak menangisi hidup -_- trs tadi main SOS gt tsammy yg menang lagi ihhhhhhh gakrela!!!!!!!! trs kmrn gue nntn diseny on ice loh sm adek gue hahaha aladdinnya ganteng gakboong trs mulannya lucu2 gimana gt trs tonkerbell-nya gendut..... oke lupakan tapi si scorpionnya itu aduh lupa namanya siapa yg kepiting2 merahnya itu jatoh kepeleset loh hahah sabar ya redsssssssss. trs nyokap gue nunggu di sency tapi gak sempet beli crocs jadinya besok deh belinya pagi2 sekaleeeee huahuehuahuhue. mana hari ini gue mengalami accident menyedihkan............disgusting dan memalukan oke jijik ih. udah yayayaya gue pegel nih mana mual pusing pula ya bye world!!!!!!!! eh eh pada liburan kemana nih?

*EH ADA YANG TAU INFO TENTANG TIKET NONTON MU GAK? YANG TAU TELL YA!!!!!!!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com