18.4.09

Alhamdulillah, Wasyukurillah (8)

hey Guys, lama abis nih gak ngepossst gara2 Midtest haha btw wish my midtest-score bakal bagus ya guyssssssssss! mmm jadi inilah jadwalnya (&penjelasannya) :

Monday : 1. English : alhamdulillah ini gampang tapi gue gak takabur loh dan alhamdulillah(lagi) gue dapet 9,5!!!!!!!!!!!!!! hmmm biasa aja kali Nab ih norak abis gue
2. Agama : susah sih ya lumayanlah kita kan gak boleh takabur yegak guys wkwkwk tapi gak sesusah yang dibayangkan loooh alhamdulillah, mau nanya nilainya tapi gak berani nih.................i have a trauma hidup

Tuesday : 1. Bahasa Indonesia : too much cerita panjang, im too lazy to read the story tapi berhubung midtest, mau gak mau kan?
2. PLKJ : aduh maafkan aku telah menyepelekan pelajaran ini...........ampun ya Bu tapi luamayanlah alhamdulillah dapet 8,0

Wednesday : 1. Mathematics : SUSAH BANGET GAKBOOOOOONG!!!!! gue udah berusaha sebisa mungkin untuk mengerjakannya, dan sekarang hanya tinggal berdoa "yaAllah semoga nilai hamba bagus" amiiiiiin
2. PKN : terlalu banyak pasal, hafalan tidak terlalu bisa, gimanadong?

Thursday : 1. Science (Bio&Phy) : paling susah dari semuanya, mmmm no comment
2. SBL : menggambar poster bulet2 dan gue dikasih warna loh HAHA penting?
3. Bahasa Arab : mungkin karena malemnya gue belajarnya IPA terus jd bahasa arab terlalaikan sehingga......................aduh you know what i mean kan pasti friends

Friday : 1. IPS : gatau kenapa ya menurut gue paling susah ekonomi, geografi dan paling gampang sejarah. doain nilali bagus deh ya amiiiiiin
2. Al-Qur'an : yaAllah makasih bgt Pak yang udah bikin soal, itu gampang hehe tapi jgn takabur deh yaaaaa

nah itu dia jadwalnya beserta pendapat saya....................kalau berbeda maklumi ya soalnya kan pikiran org beda-beda okey. nah pas hari jumat itu GUE TSAMMY CHIKA NASHA EGI DHANA TALITHA ACHA karaokean boooo asikdeh menghilangkan setres gtdh hahaha kita teriak2, gila2an, ya gtgtdh terus tadi (Sabtu) gue ke Sency sm Faris Tsammy nntn "Knowing" (Recomended Movie!) trs gue nangis gtdh hahaha Tsammy apalagi, trs ada something gt pokoknya tentang " Ada Apa dengan benda yang Keluar dan Masuk di Muka" hahah ssssssssht diem ya Tsam,Far. trs tadi gue sempet ketemu temen sd gue ada Ivan, Mia dkk di Urban Kitchen tp gue bntr doang abis itu fotobox nntn dan cabut dehhhhhhh.

EH UDAH YA POSTNYA INI NIH GARA-GARA ADEK GUE MAU TIDUR JADI HARUS NEMENIN HHHHHHHHHHHHHH BYEBYE!!!!!!!

*award dari Garin sm Yara later yaaaaaaaaaaaaaaaaa, pasti dikerjain kok PR-nya :)

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com